Ajax Amsterdam Sukses Benamkan AEK Athena

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Ajax Amsterdam Sukses Benamkan AEK Athena – Ajax Amsterdam menuai hasil prima pada matchday pertama Group E Liga Champions 2018-2019 menjamu AEK Athena di Stadion Johan Cruijff, Kamis (20/9/2018) pagi hari WIB. Berstatus menjadi tuan-rumah, team polesan Erik ten Hag menang dengan score telak 3-0.

Ajax kurang demikian ngotot kala menyembuhkan kerinduan tampil di tahap group Liga Champions. Gagasan menyerang yang dimainkan pemain tuan-rumah di sesi pertama tidak membuahkan sebiji gol.

Walaupun sebenarnya tuan-rumah begitu mengendalikan jalannya kompetisi di sela pertama dengan perebutan bola 67%. Statistik menyebutkan apabila Ajax tidak berhasil mempunyai tembakan dari dalam kotak penalti di sesi pertama untuk pertama kali dalam kompetisi kandang sejak mulai 17 September 2014 menantang Paris Saint Germain (PSG) .

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Sesi pertama selesai dengan score kacamata. Di sesi ke-2, beberapa puluh ribu pecinta tuan-rumah selanjutnya bergemuruh selesai Nicolas Tagliafico sukses memecahkan kebuntuan saat menit 46.

Bermula dari umpan silang David Neres dari bagian kanan pertahanan AEK, Tagliafico yang lolos dari perangkap offside sukses menyeploskan bola dengan sekali sentuhan saja. Tagliafico terdaftar menjadi pemain ke-2 Argentina yang sukses cetak gol kala memakai jersey Ajax sejak mulai Mauro Rosales pada 2006.

Mesin gol Ajax semakin panas selesai Tagliafico buka keran. Sekarang giliran Donny van de Beek yang melipatgandakan posisi tuan-rumah jadi 2-0, selesai umpan lambung Dusan Tadic dari bagian kiri pertahanan lawan diakhiri dengan prima oleh pemain yang baru masuk saat menit 62 menukar Klaas Jan Huntelaar.

Tadic terdaftar udah melepas umpan tepat sekitar lima kali untuk Ajax di semua persaingan musim ini. Pesta gol tuan-rumah ditutup oleh Tagliafico.

Lantaran pencapaian tiga point ini, Ajax untuk sesaat ada di urutan pertama Group E. Urutan club berjuluk de Godenzonen bisa jadi beralih apabila Bayern Muenchen menang dengan kelebihan empat gol tiada balas kala bertamu ke markas Benfica.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini