Barcelona Rubuh Di Markas Team Juru Kunci

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Barcelona Rubuh Di Markas Team Juru Kunci – Barcelona rubuh di markas team juru kunci. Ernesto Valverde kesusahan memberi keterangan berkaitan apakah yang berlangsung.

Barcelona kalah 1-2 di kandang Leganes, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB. Unggul terlebih dulu lewat Philippe Coutinho, Blaugrana lalu kebobolan 2x oleh team juru kunci itu, semasing melalui Nabil El Zhar serta Oscar Rodriguez.

Hasil itu membuat Barcelona ketahan pencapaian pointnya, walau masih tetap pimpin klassemen. Dengan 13 point dari enam pertandingan, Barcelona sudah sempat terancam disalip Real Madrid yang pada hasilnya juga terjungkal di markas Sevilla.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Sesaat Leganes sekarang naik ke tempat 17 karena kemenangan pertamanya itu.

Barcelona tampil menguasai di markas Leganes dengan kuasai bola sebesar 78%. Akan tetapi Lionel Messi dkk. cuma dapat melepas sembilan tembakan, lima ke arah gawang serta satu yang lain mengenai tiang.

Sesaat tuan-rumah lebih efektif. Leganes miliki 10 eksperimen, enam salah satunya pas tujuan.

“Berikut sepakbola serta ini memang dapat berlangsung. Kadang susah untuk menuturkan beberapa hal yang berlangsung dalam suatu laga,” kata pelatih Barcelona Ernesto Valverde selesai pertandingan.

“Kami mengatur pertandingan, tetapi mereka mengetahui bagaimana melukai kami dalam hitungan satu menit. Serta sebenarnya, satu gol tidak cukuplah,” paparnya dikutip Marca.

Barcelona sendiri mengawali laga dengan dua pergantian berarti. Luis Suarez serta Jordi Alba tidak turun menjadi starter, digantikan Munir El Haddadi serta Thomas Vermaelen.

Valverde sudah merencanakan mengistirahatkan ke-2 pemain itu, walau selanjutnya harus terpaksa menurukan mereka.

“Ada dua pergantian. Berkaitan Luis, saya semenjak awal merencanakan mengistirahatkannya di salah satunya pertandingan dalam minggu ini. Serta untuk Jordi, sebab dia telah mainkan semua laga, saya cemas dia alami permasalahan,” tandas Valverde.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini