Bermain Di Kandang Sendiri, Persela Lamongan Tidak Berhasil Meraih Point Penuh

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Bermain Di Kandang Sendiri, Persela Lamongan Tidak Berhasil Meraih Point Penuh – Persela Lamongan tidak berhasil mencapai point penuh atas Madura United. Meski begitu, Laskar Joko Tingkir dapat menjaga catatan tidak terkalahkan mereka di kandang sendiri.

Persela serta Madura United bermain seri 1-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Senin (23/7/2018). Persela unggul duluan melalui sundulan Fahmi Al Ayyubi di set pertama, tetapi tidak berselang lama Madura United dapat membalas lewat tembakan Zah Rahan.

Hasil ini memutus trend kemenangan Persela di kandang sendiri. Pada empat pertandingan kandang awal mulanya, team garapan Aji Santoso itu tetap menang.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

” Saya pikir seri tidak jelek menurut saya. Menurut saya 1-1 ini hasil yang bagus, karena materi kita hanya terbatas, pemain andalan kita tidak ada, itu memang benar ada pengaruhnya, ” kata Aji selesai kompetisi.

Persela tidak diperkokoh dua pemain asing, Diego Assis serta Loris Arnaud, pada kompetisi melawan Madura United. Menurut Aji, hal seperti ini membuat lini serang timnya kurang tajam.

” Meskipun anak-anak tampak baik, tampak menyerang, tetapi memang kurang menggigit, ” katanya.

Di selama putaran pertama Liga 1 2018, Persela tidak terkalahkan di kandang sendiri. Dalam sembilan kompetisi di Stadion Surajaya, mereka menang lima kali serta seri 4x.

” Saya masih mengapresiasi pemain saya yang telah berjuang dengan cara optimal. Serta saya bersukur Persela tidak sempat tersentuh kekalahan di kandang. Itu mengagumkan, serta jarak dari yang teratas juga tidaklah terlalu banyak, ” papar Aji.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, juga mensyukuri hasil seri. Buat Laskar Sapeh Kerrab, ini merupakan kali pertamanya dapat membawa pulang point dari kandang Persela sesudah tiga tahun lamanya tetap kalah disana.

” Saya tidak lihat belakang, tetapi hari ini tampak baik kita bisa point, kita main kita dapat bisa point, ” papar Gomes.

” Selamat untuk pemain Madura yang berusaha keras 90 meni. Ada pelajaran lagi hari ini. Kita ketinggalan serta dapat kejar membalas golnya. Dengan cara kolektivitasnya saya begitu senang main hari ini karena semuanya memiliki peran yang lumayan besar hari ini, ” tuturnya.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini