Bhayangkara FC Akan Jaga Tren Positifnya

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Bhayangkara FC Akan Jaga Tren Positifnya – Bhayangkara FC tengah dalam keyakinan diri tinggi mendekati pertandingan melawan Persebaya Surabaya. Juara bertahan Liga 1 itu ingin menjaga trend positifnya.

Bhayangkara FC akan menjamu Persebaya di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018). The Guardian tengah dalam trend positif sesudah menang atas Persib Bandung (1-0), Madura United (1-0), serta Persipura Jayapura (2-0) dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga 1 2018. Semula, mereka bermain seri 1-1 dengan Borneo FC.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyebutkan timnya dalam keadaan siap tempur. Hasil positif di laga-laga semula bikin Bhayangkara FC yakin diri.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

” Kami melakukan trend yang bagus, pada empat pertandingan paling akhir kami cuma kejebolan sekali serta tiga pertandingan paling akhir kami clean sheet. Kami mempunyai rasa yakin diri tinggi hadapi pertandingan ini, besok (hari ini -red) akan jadi kompetisi yang seru, ” tutur Simon.

” Ada sejumlah pemain Persebaya yang sudah sempat bermain untuk Bhayangkara, namun ini bukanlah masalah personal serta anak-anak siap hadapi kompetisi ini serta melindungi rekor kandang, ” tuturnya.

Meski begitu, Simon sadari jika menaklukkan Persebaya tidaklah perkara gampang. Pada pertandingan terakhirnya, Persebaya menang 1-0 atas Bali United.

” Mereka menang lawan Bali United serta kami menang melawan Persipura, ke-2 team akan sama-sama menaklukkan. Ke-2 team mempunyai rasa yakin diri tinggi serta mencari hasil untuk pertandingan ini. Kami ketahui ini akan jadi pertandingan yang susah serta kami akan coba waspada mereka, ” tuturnya.

Simon juga tidak cemas permainan timnya akan terbaca oleh lawan walau ada sejumlah eks pemainnya yang sekarang ini membela Persebaya. Diantaranya yaitu bek Otavio Dutra.

” Dutra pemain yang sangatlah bagus, saya mempunyai tertarik pada dia. Kami mempunyai dia di lini belakang serta kami memenangkan liga. Namun saat ini kami mempunyai Jajang serta Vlado yang telah memberi bentuk paling baru, kami baik-baik saja tanpanya. Kami tidak terasa terintimidasi dengan kehadiran bekas pemain kami disana yang mungkin saja dapat mengungkapkan permainan kami, ” kata pelatih asal Skotlandia itu.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini