China Mengulangi Raihan Negatif Delapan Tahun Lalu Pada Indonesia Open 2018

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

China Mengulangi Raihan Negatif Delapan Tahun Lalu Pada Indonesia Open 2018 – China sesi belur di Indonesia Open 2018. Tanpa adanya titel juara, mereka mengulangi pencapaian negatif delapan th. waktu lalu.

Indonesia Open 2018 selesai diadakan pada Minggu (8/7). Tuan-rumah Indonesia serta Jepang saling mengoleksi dua titel. Satu predikat juara beda dipunyai oleh Taiwan, melalui Tai Tzu Ying (tunggal putri).

Dua titel Indonesia ditemui dari nomer ganda kombinasi, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, serta ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Jepang beroleh dua titel juara melalui tunggal putra, Kentop Momota, serta ganda putri, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

China yang melepaskan satu wakil di final tidak berhasil menggapai titel juara. Wakil China, Chen Yufei, kalah di tangan pemain taiwan Tai Tzu Ying. Yufei dipaksa mengaku ketangguhan Tzu Ying dengan score 23-21, 15-21, 9-21.

Kegagalan menggapai titel juara itu baru pertama kali dirasa China mulai sejak 2010. Kala itu, juara dikuasai Lee Chong Wei (Malaysia), Saina Nehwal (India), Fang Chien Min/Lee Sheng Mu (Taiwan), Kim Min Jung/Lee Hyong Ju (Korea Selatan), serta Robert Mateusik/Nadiezda Kostiuczyk (Polandia).

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini