Di Indonesia Open 2018, Fitriani Segera Angkat Koper

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Di Indonesia Open 2018, Fitriani Segera Angkat Koper – Tunggal putri Indonesia Fitriani segera angkat koper mulai sejak sesi pertama Indonesia Open 2018. Fitriani disingkirkan Ratchanok Intanon dari Thailand.

Di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Selasa (3/7/2018), Fitriani yang berperingkat 41 dunia menelan kekalahan dua gim segera dengan score 8-21, 16-21.

Fitriani tidak kuasa meladeni Intanon yang tampak dengan serangan-serangan tajamnya. Terutama Fitriani juga sekian kali malah lakukan kekeliruan-kesalahan sendiri.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

” Pukulan-pukulan atas lawan lumayan bagus, semestinya pengembalian saya melalui tubuhnya. Bola-bola lawan juga lebih beragam, saya kalah masak, serta kalah dari sisi pukulan, ” tutur Fitriani selesai pertandingan.

” Sebenarnya saya telah pelajari permainannya, namun dia kan juga melihat kompetisi saya. Dia paham kekurangan serta rutinitas saya. Hari itu saya terasa belumlah optimal, diakhir baru bisa permainannya, namun saya justru cepat-cepat menyerang, ” ucapnya.

Untuk Fitriani, kekalahan itu jadi yang ke lima dari pemain berperingkat 4 dunia ini. Fitriani belumlah sempat menang dari Intanon.

” Bila berjumpa sekali lagi, pertahanan saya mesti rapat, main safe, konsentrasi jangan pernah ada celah untuk serangannya, ” kata Fitriani.

Indonesia tetap tersisa tiga wakil tunggal putri Indonesia yang bakal berlaga yaitu Gregoria Mariska Tunjung, Dinar Dyah Ayustine, serta Lyanny Alessandra Mainaky.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini