Kontroversi Keputusan Wasit Yang Merugikan Juventus

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Kontroversi Keputusan Wasit Yang Merugikan Juventus – Kartu merah yg di terima Cristiano Ronaldo disaat menantang Valencia di sesi penyisihan Group H Liga Champions 2018/2019 dapat disebutkan dikit kontroversial. Lantaran sang wasit yg pimpin kompetisi tdk lihat pelanggaran yg dijalankan Ronaldo.

Ronaldo mesti menelan pil pahit selesai kiprah perdananya bersama-sama Juventus di Liga Champions 2018/2019 gak berjalan lancar. Pemain dunia terpilih lima kali itu diusir dari lapangan saat menit ke 29.

Dia nampak dikit menarik rambut bek Valencia, Jeison Murillo disaat coba manfaatkan kesempatan sepakan bebas yg diarahkan ke jantung pertahanan Valencia. Wasit asal Jerman yg pimpin kompetisi, Felix Brych tdk lihat insiden itu lalu mendekati asisten garis gawang Marco Fritz.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Diambil dari Sky Sport Italia, Kamis (20/9/2018) selesai menganalisi rekaman itu, tersingkap kalau Fritz menuturkan terhadap Brych ada tarikan rambut, hingga wasit 2x menanya apa itu pelanggaran kartu merah serta 2x Fritz menjawab dengan tegas kalau Ronado mengerjakan pelanggaran.

Tapi karena kartu merah itu belum pula didapati berapakah kali Ronaldo gak dapat berlaga. Karena wasit gak dapat bikin laporan apa tipe pelanggaran Ronaldo diikuti kekerasan ataukah tidak. Dalam regulasi UEFA, sangsi larangan bermain sehubungan kartu merah kebanyakan satu hingga tiga kompetisi.

Argumen wasit gak dapat bikin laporan pelanggaran Ronaldo diikuti kekerasan sebab tdk terdapatnya VAR ( (Video Assistant Referee) di Liga Champions. Di Piala Dunia 2018, VAR acapkali menolong pekerjaan wasit untuk memutuskan.

Ronaldo kemungkinan besar cuma terima larangan satu kompetisi automatis tiada hak banding. Akan tetapi perihal lebih jelek dapat berlangsung. Itu bergantung pada bagaimana UEFA akan memutus untuk lihat insiden serta prilaku kekerasan. Kalau Ronaldo dapat di buktikan mengerjakan kekerasan, jadi dia bakal memperoleh larangan tiga kompetisi.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini