Luke Shaw Meminta Maaf Atas Kekalahan Dari Tottenham

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Luke Shaw Meminta Maaf Atas Kekalahan Dari Tottenham  – Bek kiri Manchester United Luke Shaw mohon maaf atas kekalahan dari Tottenham Hotspur. MU harus bangun diakhir minggu ini waktu menyambangi markas Burnley.

MU dipermalukan Tottenham selesai rubuh 0-3 di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB. Setan Merah buang beberapa kesempatan emas sebelum diberi hukuman team tamu dengan sepasang gol Lucas Moura serta Harry Kane di set ke-2.

Hasil ini menandai kekalahan ke-2 berturut-turut yang terkena MU sesudah ditekuk Brighton 2-3 satu pekan awal mulanya. Catatan jelek juga dibuat sang manajer, Jose Mourinho, yang menuliskan kekalahan paling besar di pertandingan kandang.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Dengan tiga point yang baru disatukan, MU terbenam di rangking ke-13, ketinggalan enam point dari Liverpool, Tottenham, serta Chelsea. MU juga terpaut empat point dari Manchester City di tempat ke lima.

Di minggu ke empat, Burnley akan menanti MU di Turf Moor, Minggu (2/9) malam WIB. MU mesti kembali pada jalan kemenangan.

“Ini ialah malam yang memilukan buat kami, kami mesti selekasnya bangun, selalu berusaha keras serta kami butuh merampas tiga point sesudah dua kekalahan,” papar Shaw pada MUTV.

“Kami butuh menang serta menang lewat cara yang bagus. Kami bermain bagus kok di set pertama serta jika kami selalu bermain semacam itu, serta mengoptimalkan peluang-peluang kami, karena itu kami akan memenangkan banyak laga.”

“Pada fans yang hadir pada malam hari ini, kami menyesal serta kami semakin lebih baik pada minggu kedepan. Kami akan bertambah, kami selalu berusaha keras. Saat ini masih tetap awal musim, kami masih tetap miliki banyak laga untuk dihadapi serta kami mesti mendapatkan tiga point.”

“Hasil malam hari ini memang tidak lumayan bagus. Saya mohon maaf pada fans, bukan hanya yang ada disini tetapi mereka juga yang melihat dari rumah serta mensupport kami. Akan tetapi, kami akan memandang minggu kedepan serta bangun menantang Burnley,” janji Shaw.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini