Madura United Akan Bertandang Ke Markas Barito Putera

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Madura United Akan Bertandang Ke Markas Barito Putera – Madura United FC lakukan perjalanan ke Banjarmasin dalam pertandingan pertamanya di putaran ke-2 Liga 1 2018. Team garapan Gomes de Oliviera itu akan menantang tuan-rumah PS Barito Putera di Stadion 17 Mei, Sabtu (28/7).

Melawan pertandingan berat ini, Laskar Sape Kerrab membawa kemampuan 18 penggawanya. Menurut sang pelatih, beberapa pemain yang dibawanya ini adalah pasukan siap tempur.

” Mereka merupakan pemain yang tentu serta siap melawan kompetisi. Kami mengharap dapat mencapai point penuh di kandang Barito Putra nanti, ” tandas Gomes seperti dikutip situs Liga Indonesia.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Dengan kemampuan yang ada dibarengi impian yang keras untuk melakukan perbaikan tempat di klassemen, pelatih berkebangsaan Brasil itu juga berkemauan memperoleh point optimal.

Selain itu, kolega Gomes, Jacksen F Tiago, yang mengarsiteki Barito Putera, pasti tidak ingin malu di depan pendukungnya. Armada Laskar Pangeran Antasari mempunyai ketertarikan yang tinggi sekali menyongsong permainan ini.

” Kompetisi besok (28/7) terpenting buat kita. Seperti pertandingan-pertandingan awal mulanya, kita ingin mencapai hasil optimal di depan simpatisan sendiri. Mudah-mudahan Barito dapat gunakan momentum itu, ” papar Jacksen.

Barito Putera mempunyai peluang yang besar sekali untuk ambil puncak pimpinan klassemen dari Persib Bandung. Cukup dengan berselisih satu point, jadi Barito Putera harus menang untuk menggusur Maung Bandung, yang sekarang ini kantongi point 29.

Diantara peserta Liga 1 yang lain, Barito Putera adalah team yang begitu produktif. Sampai 17 kompetisi, mereka sudah menyarangkan 30 gol. Walau demikian, Jacksen mengharap skuatnya masih membumi.

Beberapa pemain Barito Putera disuruh untuk masih konsentrasi penuh, karena Madura United bukan lawan yang ringan dikalahkan. ” Madura United adalah kemampuan baru dalam sepakbola Indonesia. Mereka mempunyai pemain diatas rata-rata serta pemain asing berkualitas. Tetapi Barito Putera telah konsentrasi untuk kompetisi kelak, ” bahas Jacksen.

Perkiraan Starting Line-up Ke-2 Tim

Barito Putera (4-3-3)
Aditya Harlan ; Rony Beroperay, Aaron Evans, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin ; Mathias Cordova, Paulo Sitanggang, Juan Pablo Pino ; Douglas Packer, Rizky Rizaldi Pora, Samsul Arif Munip.
Cadangan : Dian Agus Prasetyo, Muhammad Rifqi, Fajar Handika, Musafri, Jeki Arisandi, Rafi Syarahil, Bijahil Chalwa.
Pelatih : Jacksen F. Tiago.

Madura United (4-3-3)
Satria Tama ; Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama ; Nuriddin Davronov, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan Krangar ; Greg Nwokolo, Alberto de Paula, Bayu Gatra.
Cadangan : Hery Prasetyo, Alfath Fathier, Adep Berlian, Lucky Wahyu, Rizky Dwi, Engelberd Sani, Imam Bagus.
Pelatih : Gomes de Oliviera.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini