Manchester City Menambah Rekor Buruk Di Liga Champions

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Manchester City Menambah Rekor Buruk Di Liga Champions – Manchester City tidak hanya mendapatkan kekalahan dari Olympique Lyon di pertandingan perdana Liga Champions musim ini, tetapi ada juga rekor jelek yang mengiringinya. Apakah itu?

Jadi favorite utama juara musim ini, City mengawal debutnya di pertandingan antarklub Eropa terelit dengan hasil jelek. Menjamu Lyon di Etihad Fase, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB, City yang tidak didampingi Pep Guardiola kalah 1-2.

City bahkan juga ketinggalan dua gol terlebih dulu di set pertama sesudah Maxwell Cornet serta Nabil Fekir bergantian menjebol jala Ederson. Gol Bernardo Silva pada menit ke-63 hanya bisa saja hiburan untuk tuan-rumah.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Nirpoin di pertandingan perdana ini membuat City terdampar di basic klassemen sebab pertandingan Shakhtar Donetsk kontra Hoffenheim selesai 2-2.

Diluar itu, City mencatatkan rekor jelek menjadi team Inggris pertama yang menelan empat kekalahan berturut-turut di pertandingan ini. Sebelum Lyon, ada Liverpool yang 2x menaklukkan mereka di perempatfinal musim kemarin dan Basel di leg ke-2 set 16 besar.

“Kebobolan dua gol semacam ini sangat membuat frustrasi, terutamanya di set pertama,” tutur bek City, John Stones, di FourFourTwo.

Saya pikir kami dikit terperanjat di set pertama. Kami bangun di set ke-2, lebih berani bertanding, serta bermain lebih baik,” sambungnya.

“Kami membuat banyak kesempatan, tetapi memang ini membuat kami begitu frustrasi bila lihat bagaimana kami kebobolan dua gol serta begitu merugikan selanjutnya,” tutup Stones.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini