Mesir Menelan Dua Kekalahan Di Piala Dunia 2018

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Mesir Menelan Dua Kekalahan Di Piala Dunia 2018 – Mesir ada di ujung tanduk di Piala Dunia 2018. The Pharaohs serta sang pelatih, Hector Cuper, saat ini pasrah menunggu nasib.

Mesir telah menelan dua kekalahan di Piala Dunia 2018. Waktu melawan Rusia di Saint-Petersburg Stadium, Saint-Petersburg, Rabu (20/6/2018) dinihari WIB, mereka menelan kekalahan dengan score akhir 1-3.

Gawang Mesir kemasukan gol bunuh diri Ahmed Fathi di menit ke-47, disusul lalu gol dari Denis Cheryshev di menit ke-59 serta Artem Dzyuba menit 69.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Mesir juga bakal jadi tim Afrika pertama yang tersingkir dari Piala Dunia 2018, bila Uruguay menuai kemenangan atas Arab Saudi. Pertandingan ini baru bakal di gelar Rabu malam.

Nasib Cuper di kursi timnas Mesir mulai dispekulasikan. Diakuinya pasrah dengan saat depannya dengan juga kesempatan Mesir untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

” Pertama-tama, apakah atau yang perlu saya jelaskan tatap ada di posisi saya atau tidaj ini bukanlah hal yang cuma tergantung pada diri saya, ” kata Cuper di Sky Sports.

” Apakah mereka yang bertanggungjawab tak suka dengan apa yang telah saya kerjakan, lantas saya bakal jadi yang pertama pergi. Tidak ada kesangsian tentang ini. “

” Namun, kami masih tetap memiliki satu pertandingan yang perlu ditempuh. Susah untuk mengungkap itu, namun di Piala Dunia anda mesti menanti sampai menit-menit akhir, ya memanglah benar kesempatan kami sangatlah minim, ” dia memberikan.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini