MU Jalani Zaman Seperti Di Arsenal

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

MU Jalani Zaman Seperti Di Arsenal – Jose Mourinho kembali bisa masukan. Legenda Arsenal, Ian Wright, memandang sikap Manchester United berubah menjadi sepertri Arsenal diakhir jaman bersama-sama Arsene Wenger.

Manchester United tidak dalam situasi terpilih kala mempersiapkan diri menyongsong musim 2018/2019. Lepas dari sejumlah hasil tidak memuaskan, MU juga pasif di bursa transfer serta tidak berhasil penuhi kepentingan Mourinho.

Kondisinya kian berubah menjadi saat MU lewat cara mengagetkan ditaklukkan oleh Brighton and Hove Albion 2-3 pada matchday ke-2 Premier League akhir minggu waktu lalu.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Tampilan David De Dea pada laga itu bisa banyak masukan, termasuk juga dari Ian Wright. Pemain legendaris Arsenal itu menyebutkan tak ada lagi yang istimewa kala bertemu dengan MU, terkecuali stadion Old Trafford.

” Waktu ini lawatan ke Old Trafford berubah menjadi hebat cuma karena stadionnya. Tidak ada yang betul-betul menyatu disana. Serta perihal sangat memilukan saat memandang MU-nya Mourinho, lepas dari minat saya terhadap sang manajer, saya tidak memandang kemampuan mereka mengedit kondisi, ” catat Wright pada kolomnya di The Sun.

” Kita semua mengerti perihal Mourinho serta sindrom tahun ketiganya. Tetapi, dengerin dia bicara, seolah dia terima situasi yang ada. Saya benar-benar pingin berteriak : ‘Ayolah, Anda yaitu satu diantaranya yang terpilih, tetapi langkah Anda berperilaku bakal menyebabkan kerusakan semua yang telah didapati’. “

” Pada berbagai perihal, (situasi Mourinho) ini nampak seperti hari-hari akhir Arsene Wenger di Arsenal. Beberapa orang memirsa Arsenal kala itu karena memamerkan sepakbola yang seperti kecelakaan. MU dalam sesaat berubah menjadi semacam itu, ” papar dia.

Dua musim paling akhir Wenger bersama-sama Arsenal betul-betul tidak baik. Mereka tidak berhasil finish empat besar pada dua musim itu, walaupun sebenarnya awal mulanya tetap sukses ke Liga Champions.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini