Neymar Minta Rekan Timnya Lebih Disiplin

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Neymar Minta Rekan Timnya Lebih Disiplin – Neymar minta rekanan di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dapat lebih disiplin pada ketentuan pelatih. Itu sesudah sang pemain gampang diberi hukuman Thomas Tuchel.

Mbappe diberi hukuman Tuchel, dengan dibangku cadangkan waktu PSG melawan Marseille di Stadion Velodrome, Senin (29/10) pagi hari WIB, dalam minggu ke-11 Ligue 1.

Mbappe baru dimainkan di menit ke-62 di pertandingan itu. Walau turun dari bangku cadangan, penyerang 19 tahun itu dapat memberi satu gol dalam kemenangan 2-0 Les Parisiens.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Mengenai fakta Mbappe diberi hukuman Tuchel sebab telat hadir pada meeting sebelum pertandingan. Tidak hanya Mbappe, Adrien Rabiot ikut diberi hukuman sebab kekeliruan sama.

Neymar juga menasihati Mbappe supaya bisa menghargai ketentuan yang diaplikasikan pelatih. Pendapat itu ikut dia tujukan pada Rabiot.

“Ya, ini pada mereka berdua (Mbappe serta Rabiot) serta pelatih. Mereka mesti menghargai agenda serta mereka tidak berhasil dibagian itu,” kata Neymar seperti dikutip Express.

“Mereka mengetahui, mereka ialah pemain hebat, terpenting buat team, serta kami kesusahan karena itu. Tetapi itu masalah yang sangat terpenting. Lalu Kylian masuk da pada akhirnya memenangi laga,” kata Neymar.

Tuchel sendiri hukuman untuk Mbappe untuk bikin sang pemain disiplin. “Saya mesti memutar otak. Ini keadaan untuk bikin pemain disiplin bila telat hadir untuk rapat akan tetapi tidak diberi hukuman,” tuturnya.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini