Parma Dapat Hukuman Pengurangan Point, Karena Masalah Pengaturan Score

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Parma Dapat Hukuman Pengurangan Point, Karena Masalah Pengaturan Score – Parma ditetapkan masih bertanding di Serie A musim depan walau didakwa masalah penyusunan score. Gialoblu mendapatkan hukuman pengurangan point.

Parma mendapat ticket promo secara langsung ke Serie A sesudah finish di tempat ke-2 klassemen Serie B 2017/2018. Point mereka sama juga dengan Frosinone, 72 point, tetapi unggul selisih gol.

Ticket promo itu di pastikan pada kompetisi paling akhir. Parma menang 2-0 atas Speiza, pertandingan itu yang disangka berlangsung penyusunan score.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Dua pemain Parma, Emanuele Calaio serta Fabio Ceravolo, menyampaikan pesan singkat pada dua pemain Spezia, Filippo de Col serta Alberto Masi, untuk mengalah.

Parma telah memberi pembelaan jika pesan singkat ke-2 pemainnya itu adalah candaan belaka.

Federasi sepakbola Italia, FIGC, telah memutuskan berkaitan nasib Parma. Mereka masih akan bertanding di Serie A musim depan, dengan pengurangan lima angka.

Selain itu, Calaio juga mendapat sangsi tidak bisa berperan serta di sepakbola Italia sepanjang 2 tahun. Dengan usianya yang telah mencapai 36 tahun, karir Calaio menjadi pesepakbola dimaksud telah tamat.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini