Saat Berbenturan Jandia Eka Putra Sempat Tak Sadrkan Diri

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Saat Berbenturan Jandia Eka Putra Sempat Tak Sadrkan Diri – Penjaga gawang Joko Ribowo besar kemungkinan bakal tampil sejak mulai menit awal kala PSIS Semarang menjamu Bhayangkara FC pada minggu ke-20 Gojek Liga 1 berbarengan Bukalapak di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (13/8/2018). Perihal itu menyusul situasi penjaga gawang utama, Jandia Eka Putra, yg baru sembuh dari cedera.

Penjaga gawang berumur 30 tahun itu pernah dibawa ke rumah sakit selepas bertabrakan dengan pemain Bali United, Malvin Platje, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (4/8/2018). Dia terkapar ditengah kompetisi sebab alami bentrokan di kepala belakang.

” Situasi Jandia sudah tambah baik dari cedera. Besok pagi idenya bakal ada latihan perdana sembari menyaksikan situasi terkini dia saat ini, ” kata pelatih penjaga gawang PSIS, Andy Petterson, selepas latihan di Lapangan Jelas Bangsa, Semarang, Kamis (9/87/2018).

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Untuk Joko Ribowo, dia belum berubah menjadi pilihan utama pelatih berasal dari Italia itu sejak mulai masuk dengan Arema FC. Dari tiga kompetisi yg udah di lewati sejak mulai berseragam PSIS, penjaga gawang berumur 29 tahun itu baru tampil sepanjang 17 menit kala mengambil alih Jandia menantang Bali United.

” Bisa saja kami bakal pikirkan bab turunkan penjaga gawang baru menantang Bhayangkara FC. Kami bakal lihat perubahannya dalam beberapa saat kelak, ” papar Vincenzo Alberto Annese.

Vincenzo Annese gak mau ambil kemungkinan dengan turunkan Jandia apabila kondisinya belum juga semuanya sembuh. Tersebut kenapa, mainkan Joko Ribowo jadi pilihan pertama PSIS menantang pasukan The Guardians.

” Semua terkait situasi paling akhir sebaelum kompetisi seperti apakah sebab kami punyai kiper dengan mutu yg sama, ” tambah eks pelatih Foggia Calcio itu.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini