Torreira Dinilai Punya Kualitas untuk Jadi Kante-nya Arsenal

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Torreira Dinilai Punya Kualitas untuk Jadi Kante-nya Arsenal – Lucas Torreira dinilai punyai kemampuan buat menjadi pemain besar di Premier League. Gelandang baru Arsenal ini dapat capai level N’Golo Kante.

Torreira dihadirkan Arsenal di bursa transfer musim panas tahun ini dari Sampdoria. Dia di bawa dengan nilai yg infonya capai 26, 4 juta pound sterling.

Gelandang 22 tahun itu diproyeksikan buat menjadi jangkar team. Torreira sendiri selalu sudah tampil di empat pertandingan pertama Arsenal di Premier League sampai kini. Tetapi keempatnya baru jadi pemain simpanan.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Meski belum juga diyakini menjadi starter, pemain internasional Uruguay ini diyakini punyai kemampuan besar. Eks gelandang Arsenal Gilberto Silva menilainya Torreira punyai mutu buat menjadi keseimbangan team, sama seperti yg ditampakkan N’Golo Kante di Chelsea.

The Gunners awal kalinya udah menginginkan figure jangkar yg pas. Team London utara ini pernah menempatkan Granit Xhaka di urutan itu, namun type bermainnya lebih condong ke Deep-Lying Playmaker.

” Sanggupkah dia punyai akibat yg sama seperti Kante? Saya ingin demikian. Premier League itu gak ringan. Anda mesti berusaha giat buat diperhitungkan jadi pemain top serta berkembang dari pertandingan ke pertandingan, dari musim ke musim, ” kata Silva.

” Namun dia punyai kemampuan. Kita menyaksikannya di Piala Dunia, dimana dia mengerjakan kerja bagus buat Uruguay. Saya menontonnya di Piala Dunia. Dia bekerja sangatlah bagus. Bila Anda menyaksikan langkahnya bermain, dia bermain sangatlah sederhana, dia bikin seluruhnya ringan di lapangan. “

” Dia berikan perlindungan buat empat bek serta memberi dukungan banyak pemain di muka, dia coba menemukannya titik terpilih di lapangan. Naluri protektif itu sangatlah wajar untuk dirinya. Sebelum dia datang, tidaklah ada pemain yg sejenis itu. Itu pekerjaan berat, gak banyak orang pengin melaksanakannya, ” ujarnya.

Kante udah menangi dua gelar Premier League, semasing satu berbarengan Leicester City serta Chelsea. Dia juga membawa trofi Piala FA bareng The Blues. Gelandang 27 tahun ini bisa mengirimkan Prancis memenangi Piala Dunia 2018.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini